25 tips terbaik untuk bepergian dengan anggaran terbatas

Rate this post

Jika Anda mencari tips untuk Travelling bepergian dengan anggaran terbatas, tips terbaik untuk perjalanan murah, atau cara menghemat uang saat bepergian, maka Anda berada di tempat yang tepat. Saya suka penawaran yang bagus, terutama dalam hal menghemat uang saat bepergian!

Bepergian adalah kesempatan yang luar biasa, dan dapat melakukan perjalanan dengan anggaran terbatas membuatnya lebih mudah diakses oleh orang-orang. Juga, jika Anda menghabiskan lebih sedikit untuk satu petualangan, Anda punya uang untuk dibelanjakan untuk yang lain. Perjalanan murah juga tidak harus kurang menyenangkan. Ada tempat-tempat murah untuk bepergian ke seluruh dunia, termasuk banyak tempat untuk bepergian dengan anggaran terbatas di Eropa. Ada banyak cara untuk menghemat uang saat bepergian, mulai dari merencanakan anggaran perjalanan dengan hati-hati sebelum pergi, mempertimbangkan backpacking dan berbagi mobil, hingga pilihan yang Anda buat (misalnya makanan) saat Anda berada di perjalanan.

Dan bahkan jika Anda bepergian ke suatu tempat yang dianggap mahal, ada tips terbaik untuk bepergian dengan anggaran terbatas. Dari hal-hal yang dapat dilakukan di Wina dengan anggaran terbatas hingga hal-hal gratis untuk dilakukan di London, serta hal-hal murah untuk dilakukan di Kopenhagen, pasti ada banyak cara untuk pergi backpacking di Eropa dengan anggaran terbatas. Bahkan ada cara untuk menghemat uang saat bepergian di Australia, dan tips perjalanan murah untuk Selandia Baru!

Dalam posting ini saya telah membagikan semua tips terbaik saya untuk bepergian dengan anggaran terbatas. Dari apa yang perlu Anda lakukan sebelum pergi, hingga saran ketika Anda sudah berada di luar negeri, posting ini memiliki semuanya: tips perjalanan, tips menghemat uang, tips perjalanan anggaran, hal-hal gratis untuk dilakukan, tempat-tempat murah untuk dikunjungi dan banyak lagi! Posting blog perjalanan murah yang mungkin Anda sukai…30 tempat untuk bepergian dengan anggaran terbatasTempat termurah untuk dikunjungi di EropaKiat terbaik untuk bepergian di EropaCara menghemat uang di AustraliaCara menghemat uang di Selandia BaruHal-hal gratis yang dapat dilakukan di LondonHal-hal ramah anggaran yang dapat dilakukan di KopenhagenHal-hal murah untuk dilakukan di Wina

1. Pilih tujuan Anda dengan hati-hati.

Related Articles

Beberapa tempat secara alami lebih mahal atau lebih murah daripada tempat Anda menelepon ke rumah. Tip pertama saya untuk bepergian dengan anggaran terbatas adalah untuk meneliti tempat-tempat yang baik untuk bepergian dengan anggaran terbatas. Mungkin itu adalah tempat yang murah dan mudah dijangkau, di suatu tempat di mana mata uang memberi Anda nilai yang baik karena nilai tukar, atau di suatu tempat yang memiliki biaya hidup lebih rendah daripada rumah!2. Hindari jebakan turis.

Kota-kota besar dan hotspot wisata seringkali jauh lebih mahal daripada tersesat di luar jalur! Cobalah dan pilih tujuan yang kurang terkenal, jika Anda bisa. Lihat permata tersembunyi ini di Eropa yang harus Anda kunjungi.

Bahkan di dalam tujuan Anda, hindari restoran di jalur utama dan cobalah sesuatu di trotoar. Makanannya mungkin akan lebih baik dan juga lebih murah!

Mungkin tip terpenting untuk bepergian dengan anggaran terbatas! Tentu, ini awalnya adalah biaya tambahan, tetapi Anda akan berterima kasih pada diri sendiri karena telah menyelesaikannya jika perjalanan Anda dibatalkan, atau Tuhan melarang Anda sakit di luar negeri. Klik di sini untuk asuransi perjalanan yang saya gunakan.4. Bepergian di luar musim.

Tentu, Anda mungkin tidak dapat menjamin cuaca, tetapi tujuan yang Anda pilih akan jauh lebih tidak sibuk dan ramai. Anda tidak hanya akan menghemat banyak uang, tetapi Anda akan memiliki semuanya untuk diri sendiri!

Lihat waktu terbaik untuk mengunjungi Bali di sini.

Penawaran menit terakhir bisa menjadi anugerah jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas, tetapi seringkali lebih murah (dan tidak terlalu membuat stres!) untuk memesan transportasi, akomodasi, dan aktivitas jauh sebelumnya.6. Atau, di tujuan yang kurang turis, jadilah spontan.

Akomodasi tidak selalu diiklankan secara online dan Anda dapat menghemat uang saat bepergian dengan memesan langsung dengan pemiliknya, terutama untuk tempat-tempat di kota-kota kecil atau di homestay. Itu benar-benar tergantung ke mana Anda akan pergi!

7. Gunakan Skyscanner untuk mendapatkan penawaran penerbangan termurah.

Skyscanner.net adalah cara termudah untuk menemukan penerbangan murah antar negara! Cukup letakkan di bandara / negara asal Anda dan tujuan Anda, dan Anda dapat melihat apa yang tersedia pada tanggal tertentu, atau selama sebulan penuh jika Anda bisa fleksibel.

Tip teratas: Anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan memesan penerbangan dalam mode penyamaran, menggunakan VPN, atau setelah menghapus cookie Anda.8. Terbang pertengahan minggu.

Penerbangan lebih mahal di akhir pekan, karena lebih banyak orang bebas bepergian. Cobalah dan terbang antara Selasa-Kamis, jika Anda bisa.

Pertama, kemas cahaya. Anda tidak akan mengenakan setengah dari pakaian yang ingin Anda ambil, dan Anda hanya akan dikenakan biaya lebih banyak untuk membawa lebih dari yang Anda butuhkan.

Namun, salah satu tips terpenting untuk bepergian dengan anggaran terbatas adalah penting untuk memeriksa apakah Anda mengambil semua yang Anda butuhkan, tidak melupakan apa pun! Jika Anda melupakan sesuatu, mungkin menghabiskan banyak uang untuk membeli barang penting yang hilang itu ketika Anda berada di luar negeri.11. Selancar sofa

Temui penduduk setempat dan tinggal bersama mereka di seluruh dunia! Couchsurfing sangat ideal jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas, karena Anda dapat tinggal di rumah-rumah orang secara gratis. Pastikan Anda tetap aman, pilih orang-orang dengan ulasan bagus yang konsisten. Lihat couchsurfing di sini.

Jika Anda memiliki perjalanan panjang untuk diselesaikan sebagai bagian dari perjalanan Anda, salah satu cara untuk menghemat uang adalah dengan bepergian dalam semalam. Anda harus membayar untuk pergi dari A ke B tidak peduli jam berapa Anda bepergian, tetapi bepergian semalaman menghemat biaya akomodasi untuk malam itu. Bonus: Anda tidak ‘membuang waktu’ untuk bepergian di siang hari, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajah!13. Lihatlah layanan carpooling, seperti Bla Bla Car.

Bla Bla Car dan layanan serupa lainnya dapat menghemat banyak uang jika Anda bepergian dengan anggaran terbatas. Orang-orang yang memiliki mobil dan tetap melakukan perjalanan mengatakan jika mereka memiliki ruang, dan kemudian Anda dapat membayar untuk ruang itu. Ini seringkali lebih murah daripada transportasi umum. Demikian pula, jika Anda melakukan perjalanan darat dan Anda memiliki ruang di dalam mobil, maka Anda bisa mendapatkan sedikit uang kembali ke bensin.

14. Baca pengalaman backpacking orang lain.

Google ‘panduan backpacker untuk …’ saat Anda merencanakan. Dengan cara ini Anda akan dapat segera melihat seperti apa liburan berbiaya rendah di tujuan Anda, dan Anda harus bisa mendapatkan gambaran tentang biaya, akomodasi, dan aktivitas.

Lihat panduan backpacker kami untuk bepergian di Eropa dengan anggaran terbatas di sini.16. Cari hal-hal gratis untuk dilakukan di tujuan pilihan Anda.

Tip utama yang bagus untuk bepergian dengan anggaran terbatas adalah mencari hal-hal gratis untuk dilakukan di mana pun Anda menuju. Bisa jadi museum tertentu gratis pada hari-hari tertentu atau ada acara lokal. Jangan lupa ‘tur jalan kaki gratis’ klasik, cara yang bagus untuk melihat kota yang Anda kunjungi. Ingatlah bahwa itu adalah kebiasaan untuk memberi tip di akhir.Hal-hal gratis yang dapat dilakukan di LondonHal-hal gratis yang dapat dilakukan di WinaHal gratis yang dapat dilakukan di Kopenhagen15. Dapatkan SIM lokal.

Roaming data atau membayar WiFi di luar negeri dapat diperas. Salah satu cara untuk menghemat uang saat bepergian adalah dengan mendapatkan kartu SIM lokal dengan paket data dengan harga lokal. Anda akan menginginkan data untuk menavigasi jalan Anda dan tetap berhubungan dengan rumah! Ini adalah sesuatu yang telah saya lakukan di Filipina dan Albania, dan itu sangat mudah untuk disortir!

Anda sering dapat menghemat banyak uang dengan melewatkan tur yang direncanakan dan mengerjakannya sendiri! Gunakan transportasi umum untuk sampai ke sana, piknik, dan beli tiket masuk Anda sendiri (jika diperlukan).

Contoh yang bagus dari ini adalah perjalanan mandiri saya ke Blue Mountains di Australia. Tur grup akan dikenakan biaya setidaknya 100 AUD per orang, tetapi tiket kereta pulang saya hanya 12 AUD! Satu-satunya pengeluaran lain adalah makan siang yang dikemas yang saya bawa, dan kopi yang saya beli dalam perjalanan. Lihat perjalanan mandiri saya ke Blue Mountains di sini.

18. Jangan makan di luar sepanjang waktu.

Tip lain untuk bepergian dengan anggaran terbatas adalah berbelanja di supermarket dan memasak sendiri. Faktor mencoba beberapa makanan lokal ke dalam anggaran Anda (jika Anda bisa), tetapi di luar itu, siapkan makanan Anda sendiri. Sebagian besar hostel memiliki fasilitas dapur yang tersedia untuk digunakan semua orang. Bahkan mungkin ada rak dengan sisa makanan dari backpacker yang telah pindah!19. Waspadai biaya ATM.

ATM dapat mengenakan banyak uang untuk menarik dan menukar uang Anda. Namun, sering terjadi bahwa lebih murah untuk mengambil uang untuk perjalanan Anda daripada menukarnya sebelum Anda pergi. Untuk menghindari biaya, ambil uang sebanyak yang Anda mampu untuk kehilangan sekaligus. Semakin banyak Anda mengambil, semakin jarang Anda akan membayar biaya, tetapi ada lebih banyak kerugian / telah dicuri! Jika Anda memiliki banyak uang tunai, letakkan di berbagai bagian tas / saku Anda, dan tinggalkan beberapa di ruang yang terkunci dan aman di akomodasi Anda.

Tip teratas: Jika Anda lebih suka menjadi nontunai, kartu seperti Monzo dan Revolut memungkinkan Anda untuk menyimpan dan membelanjakan dalam beberapa mata uang dengan satu kartu, dan dengan sedikit atau tanpa biaya!20. Coba dan tawar-menawar.

Show More