35 Pekerjaan Perjalanan Terbaik untuk Backpacker: Bepergian dan DAPATKAN BAYARAN!

Rate this post

Apakah Travelling Anda berharap dapat bepergian lebih banyak tetapi tidak punya cukup uang?

Maka panduan ini untuk Anda! Ini akan memberi tahu Anda semua tentang jenis pekerjaan perjalanan epik yang dapat Anda lakukan. Pada akhirnya, posting ini akan membantu Anda menemukan pekerjaan dan berkeliling dunia … SELAMANYA.

Ada sejumlah pekerjaan mengejutkan yang melibatkan perjalanan, beberapa cara aneh untuk menghasilkan uang dengan bepergian ke luar negeri, dan bahkan beberapa pekerjaan di mana Anda benar-benar dibayar untuk bepergian… (Jenis terbaik!)

Dari lepas hingga pemasaran afiliasi, blogging perjalanan, merawat bar di hostel yang trendi – ada semua jenis pekerjaan perjalanan yang luar biasa – dan beberapa mengerikan – yang bisa Anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan dan memperpanjang perjalanan Anda.

Kehidupan seorang pelancong yang bekerja bervariasi dan kompleks: ada banyak alat di gudang senjata Anda! Dalam posting hari ini, saya memberi Anda lowdown pada beberapa pekerjaan perjalanan terbaik untuk backpacker, ekspatriat, dan calon pengembara digital. Dan secara realistis, untuk hampir semuanya, Anda tidak memerlukan pendidikan tinggi.

Singkirkan meja Anda, amigos: dunia sedang menunggu dan satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk SUKSES adalah ketabahan. Kerja. Bepergian. Dan pulanglah … ketika Anda merasa menyukainya.Menghasilkan Uang dengan Berkeliling Dunia:Jenis Pekerjaan Perjalanan

Ada banyak jenis pekerjaan perjalanan di luar sana, dan mereka secara kasar dapat dipecah menjadi tiga kategori. Mari kita lihat mereka sebelum kita mempelajari pekerjaan itu sendiri …

Ada beberapa pekerjaan yang akan membayar Anda untuk berkeliling dunia. Ini mungkin terdengar sangat glamor pada awalnya, tetapi Anda harus ingat bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk benar-benar menjelajah seperti yang akan Anda kerjakan. Ini bisa berupa pekerjaan perjalanan atau bahkan berpotensi karir perjalanan, tetapi mereka umumnya masih membutuhkan tingkat masukan dari Anda bahwa setiap pekerjaan membosankan biasa akan dilakukan.

Pekerjaan yang membutuhkan perjalanan dan membayar dengan baik, seperti menjadi pilot maskapai penerbangan, akan menawarkan Anda kesempatan untuk menghemat mega-cashola dan mudah-mudahan melihat bagian-bagian dunia selama waktu henti Anda. Tapi sejujurnya (dan menurut saya) karir perjalanan ini tidak memiliki kebebasan yang sama dengan menjadi pengembara digital.

Secara pribadi, saya sangat percaya dalam menghasilkan uang melalui pekerjaan nomad digital karena pekerjaan ini memungkinkan Anda untuk bekerja dari mana saja di dunia, dengan jadwal Anda sendiri, dan seringkali sebagai bos Anda sendiri.

Butuh waktu untuk mengatur karir sebagai karir nomad digital … Tetapi mudah untuk memulai sekarang dan memulai perjalanan Anda!

Yang Anda butuhkan hanyalah laptop ditambah beberapa hal penting nomad digital lainnya, dan gagasan tentang APA yang ingin Anda lakukan, dan tempat di dunia tempat Anda puas untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Nah, itu dan daftar putar yang membuat Anda berada di zona tersebut!

Menjadi pengembara digital mengubah cara Anda bepergian, jadi bagi backpacker yang ingin mempertahankan akar backpacker mereka, Anda memerlukan pekerjaan untuk backpacker. Pekerjaan perjalanan ini adalah pekerjaan-pekerjaan.

Mereka bisa menjadi pekerjaan yang jahat, mereka bisa menjadi pekerjaan yang buruk. Mereka bisa, berpotensi, juga maju ke karir, tetapi mereka tidak akan menjadi karier perjalanan. Anda hanya akan menjadi ekspatriat dengan pekerjaan tetap.

Banyak pekerjaan perjalanan terbaik untuk backpacker adalah urusan super kasual – pekerjaan musiman atau pertunjukan tenaga kerja sementara. Saya telah menemukan pekerjaan membayar di peternakan kambing, di balik jeruji besi, di hostel, di lokasi konstruksi, di pantai, dan di banyak tempat lain saat backpacking di seluruh dunia. Biasanya sangat mudah untuk menemukan beberapa pekerjaan kasual sebagai backpacker.

Yang Anda butuhkan hanyalah senyum yang baik, etos kerja yang baik, dan mungkin yang bersedia dibayar di bawah meja dengan upah kurang dari minimum! (Ups, apakah saya mengatakan itu? Anda melakukannya.) πŸ˜‰35 Pekerjaan Perjalanan Terbaik di Tahun 2021

Mari kita lihat cara bekerja dan bepergian seperti BOSS (atau wiraswasta hustler). Ide berkisar dari perdagangan online hingga mengajar yoga; kami memiliki sesuatu untuk setiap CV!1. Hasilkan Uang blogging

Memulai blog adalah salah satu pekerjaan perjalanan terbaik di luar sana. Anda dapat melakukan perjalanan kapan pun Anda mau dan menghasilkan uang dari petualangan Anda untuk membuat Anda terus maju! Namun, blogging tidak mudah dan tidak terlalu cepat untuk mulai menghasilkan uang.

Blogging menawarkan pengantar yang bagus untuk banyak karir nomad digital yang berbeda. Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang SEO, copywriting, desain web, manajemen media sosial, pemasaran, dan PR… daftarnya terus berlanjut! Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah laptop yang layak untuk blogging perjalanan dan banyak kesabaran!

Pengungkapan penuh: Industri blogging perjalanan kompetitif, cutthroat, dan, sejujurnya, terlalu jenuh. JANGAN mengharapkan jalan panjang ke puncak.Berapa Banyak yang Bisa Anda Hasilkan?Dari $0 – $50,000 per bulan!Menemukan suasana yang ramah kerja itu penting – lihat Tribal Bali…

Memiliki pekerjaan adalah satu hal, tetapi bisa duduk dan mendapatkan pekerjaan adalah cerita yang sama sekali lain. Untungnya ada ruang kerja bersama yang menakjubkan di seluruh dunia. Tetapi bagaimana jika Anda bisa menggabungkan pekerjaan dan tempat tinggal? Jangan katakan lagi … Jaringan atau Digital Nomad-ing – semua mungkin di Tribal!

Memperkenalkan Coworking Hostel terbaik di Dunia – Tribal Bali!

Hostel coworking dan co-living yang unik bagi mereka yang ingin berkeliling dunia sambil bekerja dari laptop mereka. Manfaatkan ruang kerja bersama terbuka yang besar dan cicipi kopi yang lezat. Jika Anda membutuhkan istirahat layar sebentar, cukup berendam di kolam renang tanpa batas yang menyegarkan atau minum di bar. Butuh lebih banyak inspirasi kerja?

Menginap di hostel digital yang ramah nomaden adalah cara yang sangat cerdas untuk menyelesaikan lebih banyak hal sambil tetap menikmati kehidupan sosial bepergian. . . Berbaurlah, berbagi ide, bertukar pikiran, menjalin hubungan, dan temukan suku Anda di Tribal Bali!2. Mengajar Bahasa Inggris di Luar NegeriApakah dia mengajarinya atau mengejeknya …?

Untuk backpacker yang ingin menetap di suatu tempat selama satu tahun atau lebih untuk menghemat uang tunai yang serius, mengajar bahasa Inggris di luar negeri adalah salah satu pekerjaan terbaik bagi pengembara.

Saat ini, Anda dapat mengajar bahasa Inggris di sebagian besar negara di dunia sambil melihat semua barang yang mereka tawarkan pada saat yang bersamaan! Ini mungkin salah satu karir perjalanan terbaik di luar sana: ada hambatan masuk yang rendah dan sebagian besar penutur asli bisa mendapatkan pekerjaan perjalanan mengajar bahasa Inggris.

Menjadi penutur asli memberi Anda keuntungan yang jelas, tetapi juga dimungkinkan bagi non-penutur asli untuk mendapatkan pekerjaan mengajar bahasa Inggris juga. Β Anda bahkan tidak benar-benar memerlukan gelar untuk mengajar bahasa Inggris di banyak negara, namun, mendapatkan sertifikat TEFL melalui kursus online terlebih dahulu akan membantu Anda mulai bekerja. (Dan mudah-mudahan akan berarti Anda tidak akan menjadi guru omong kosong juga?).

Ini adalah investasi kecil yang akan membantu Anda mencetak lebih banyak pertunjukan DAN pertunjukan dengan bayaran lebih baik dalam jangka panjang. Plus, pikirkan anak-anak! Tidak akankah seseorang memikirkan anak-anak!?!?Berapa Banyak yang Bisa Anda Hasilkan?$1500 – $3000 tergantung negaranya.3. Ajari Bahasa Inggris OnlineUnlock perjalanan Anda dan bergabunglah dengan permainan nomad digital dengan mengajar bahasa Inggris online…

Berkat kekuatan internet, dunia pengajaran bahasa Inggris online telah membuka pintu bagi penutur bahasa Inggris di mana-mana! Anda dapat bekerja dari mana saja! (Asalkan Anda memiliki koneksi internet yang solid.)

Apa bagian terbaiknya? Tergantung pada perusahaan tempat Anda bekerja, Anda dapat memilih jadwal dan tingkat komitmen Anda sendiri. Apa pun yang berhasil untuk Anda!

Mengajar bahasa Inggris online dengan cepat menjadi salah satu cara terbaik bagi backpacker untuk menghasilkan uang secara online tanpa diragukan lagi. Platform pengajaran online seperti VIPKID menghubungkan calon guru dengan siswa yang tajam. Tetapkan harga Anda, pilih jam buka Anda, dan pasarkan diri Anda ke klien potensial.

Uangnya tidak mengesankan, terutama di masa-masa awal, tetapi ini adalah pekerjaan yang dapat Anda kembangkan dan benar-benar lakukan di mana saja.Berapa Banyak yang Bisa Anda Hasilkan?Sekitar $ 1500 per bulan.

Hasilkan $$$ ONLINE Saat Berkeliling Dunia!

Ingin menjalani impian nomad digital saat berkeliling dunia? Siapa sih yang tidak?

Mengajar bahasa Inggris online adalah metode jitu untuk mendapatkan penghasilan yang konsisten di jalan. Bekerja dari mana saja, mengubah beberapa kehidupan, dan mendapatkan beberapa dolar saat Anda melakukannya!

Lihat artikel terperinci ini untuk semua yang perlu Anda ketahui untuk mulai mengajar bahasa Inggris online.4. DropshippingDropshipping: lebih dari yang terlihat.

Dropshipping adalah ketika Anda mengirimkan produk ke pelanggan, biasanya di Eropa atau Amerika Serikat, dari suatu tempat yang murah (biasanya Cina). Pada dasarnya, Anda mengelola etalase online sementara pihak ketiga menangani logistik penyimpanan dan pengiriman produk.

Sekarang, dropshipping BISA menguntungkan. Ini juga bisa menjadi sakit kepala besar: Anda telah diperingatkan.Berapa Banyak yang Bisa Anda Hasilkan?????5. Pemasaran AfiliasiGotta jadilah playa!

Pemasaran afiliasi sangat sederhana. Ini berarti Anda merekomendasikan produk atau layanan kepada audiens Anda, dan jika seseorang di situs web Anda menggunakan atau membeli produk atau layanan itu, Anda mendapatkan komisi!

Show More