Update Kebutuhan Masuk ke Surabaya – Traveloka

Rate this post

Temukan peraturan perjalanan Anda

Kiat Pro: Untuk mendapatkan regulasi terlengkap, isi kota/negara keberangkatan dan kedatangan Anda.

Semua pelancong dipersilakan untuk bepergian masuk dan keluar kota/ negara, selama mereka mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan.

Hanya pelancong tertentu yang dapat melakukan perjalanan masuk dan keluar kota. Atau, hanya beberapa area kota/negara yang terbuka untuk bepergian.

Semua wilayah di kota/negara ini saat ini tidak terbuka untuk perjalanan.

Pembaruan Peraturan Penerbangan[Pembaruan Perjalanan Internasional] Beberapa negara telah membuka perbatasan mereka untuk wisatawan internasional, Pastikan Anda telah membaca semua informasi sepenuhnya di kolom “Pembatasan Perjalanan”, “Persyaratan Perjalanan Internasional”, dan “Kebijakan Karantina & Isolasi Diri Internasional”, dan telah memenuhi peraturan perjalanan di negara asal dan negara tujuan saat terbang ke luar negeri.Mulai 18 Mei 2022 hingga pemberitahuan lebih lanjut, berdasarkan SE Satgas COVID-19 No 18 Tahun 2022 dan SE Kemenhub No 56 Tahun 2022, peraturan domestik penerbangan Indonesia pada saat penerapan PPKM Level 1-3 Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali:Pelaku perjalanan yang telah divaksin Travel Surabaya dalam 2 dosis atau 3 dosis (booster), tidak diharuskan menunjukkan hasil negatif dari rapid test antigen atau PCR saat bepergian.Pelaku perjalanan yang baru melakukan vaksinasi dalam 1 dosis, wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen dengan sampel yang diambil maksimal 1×24 jam sebelum keberangkatan atau hasil tes PCR dengan sampel yang diambil maksimal 3×24 jam sebelum keberangkatan.Pelaku perjalananyang tidak/belum divaksin karena alasan medis atau komorbid, harus menunjukkan surat pernyataan dari dokter spesialis rumah sakit pemerintah (dengan kebutuhan juga menunjukkan hasil tes rapid antigen negatif dengan sampel yang diambil maxinum 1×24 jam sebelum keberangkatan atau hasil tes PCR dengan sampel yang diambil maksimal 3×24 jam sebelum keberangkatan).Anak-anak di bawah usia 6 tahun diperbolehkan naik ke pesawat, dibebaskan dari persyaratan vaksinasi dan tes COVID-19, tetapi harus didampingi oleh orang tua atau pendamping perjalanan mereka yang telah memenuhi persyaratan vaksinasi dan tes COVID-19 dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.Persyaratan perjalanan di halaman ini telah diperbarui berdasarkan peraturan perjalanan terbaru, sesuai dengan kondisi tingkat PPKM di setiap asal/tujuan. Cek peraturan penerbangan terbaru dengan mengisi destinasi pada kolom di atas.Harap pastikan Anda telah membaca dan memenuhi semua peraturan untuk diizinkan masuk ke dalam pesawat. Cari tahu pertanyaan yang paling sering diajukan mengenai persyaratan penerbangan dan jawabannya di halaman FAQ berikut di siniHalaman arahan ini diperbarui secara berkala. Kami akan memantau situasi dengan cermat dan halaman arahan ini akan diperbarui setelah kami menerima peraturan baru. Silakan periksa halaman ini secara teratur untuk pembaruan terbaru.Refund &Reschedule Penerbangan

Dalam kebanyakan kasus, proses pengembalian dana mungkin memakan waktu hingga 90 hari

Jika tanggal keberangkatan Anda telah berlalu tetapi permintaan pengembalian dana Anda masih diproses, tidak perlu menghubungi kami lagi. Traveloka bekerja sama dengan mitra maskapai penerbangan untuk memastikan permintaan pengembalian dana Anda diproses sesuai dengan itu.